Jerman VS Spanyol, Kedua Tim Kehilangan Pilar

Timnas Jerman
Timnas Jerman persiap skuad hadapi Spanyol di UNL

JERMAN, PIJARNEWS.COM — Manajer Timnas Jerman Joachim Low, optimis pemainnya mampu melayani permainan apik Timnas Spanyol selama 90 menit pada pertandingan UEFA Nations League.

Low harus meninggalkan sebagian besar pemainnya yang memenangkan Liga Champions bersama Bayern Munich sepuluh hari lalu.

“Situasi yang kami hadapi adalah ada banyak perbedaan di antara para pemain,” kata Low.

“Beberapa telah berlatih selama berminggu-minggu. Tetapi tidak memiliki latihan pertandingan, yang lain baru saja selesai bermain.”

“Yang lain baru saja kembali dari liburan yang singkat. Saya tidak berpikir pemain akan bertahan lebih dari 90 menit dengan kecepatan tinggi,” katanya dikutip bbc.com

Low banyak kehilangan pemain dari Bayern dan semifinalis Liga Champions RB Leipzig.

Kapten nasional Manuel Neuer, Serge Gnabry, Joshua Kimmich dan Leon Goretzka semuanya telah diistirahatkan. Tetapi rekrutan baru Bayern Leroy Sane, yang bergabung dari Manchester City pada Juli, dapat membuat penampilan internasional pertamanya sejak menderita cedera lutut Agustus lalu.

Dia kemungkinan akan bermain bersama striker baru Chelsea Timo Werner dan Kai Havertz, yang diperkirakan akan bergabung dengan tim Frank Lampard.

Sementara itu, Manajer Spanyol Luis Enrique memiliki kekhawatiran yang sama dengan skuadnya, mengonfirmasi bahwa pemain sayap Wolves Adama Traore akan absen menghadapi Jerman.

Luis optimis Adama fit untuk menghadapi Ukraina pada hari Minggu. Pertandingan di Stuttgart adalah yang pertama bagi Enrique untuk tugas keduanya selama 10 bulan setelah kembali bekerja.

“Kesulitan tambahan adalah kalender, tapi itu sama untuk semua orang, juga untuk Low,” katanya.

“Anda harus melihat setiap pemain secara khusus, dan meskipun demikian kecepatan latihannya sangat tinggi. Tapi saya tidak mengeluh, saya suka bermain di Nations League dan saya suka bermain dengan tim nasional.Ini adalah tanggal resmi dan Anda harus menerimanya.” (*)

Sumber : https://www.bbc.com

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News