Jelang Pilkada, Polres Parepare Unjuk Kekuatan

Polres Parepare unjuk kekuatan jelang Pilkada. --foto Humas Polres Parepare--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Apel gelar pasukan operasi Mantap Praja 2018 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini para petugas dari berbagai satuan dalam lingkup Polres Parepare, Sulawesi Selatan, melakukan show of force atau unjuk kekuatan berupa kekuatan personil dan peralatan serta kendaraan.

Show of Force ini bertujuan untuk memperlihatkan kekuatan pasukan yang dimiliki Polres Parepare untuk mengamankan pemilihan Walikota dan Pemilihan Gubernur 2018 mendatang.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Parepare, Kompol Darwis mengemukakan, show force ini adalah perintah dari pimpinan. Tujuannya untuk menunjukkan kekuatan pasukan mengamankan jalannya Pilkada serentak,” jelas Darwis usai Gladi Operasi Mantap Praja 2018, di Lapangan Andi Makkasau, Jumat (5/1).

Konvoi kendaraan ini melintasi sejumlah jalan protokol di Kota Parepare. Kepala Satuan Lalulintas Polres Parepare AKP Ali Surya mengatakan, jalan yang akan dilalui Show Force yakni berangkan dari Lapangan Andi Makkasau kemudian melintasi jalan Veteran, Jalan Agussalim, Jalan Bau massepe, Jasa Raharja, Kembali Nol, Jalan Mattirotasi, Masjid Terapung, Taman Mattirotasi, Jalan  Abdul Kadir, dan finish di Jalan Bau massepe depan KFC, Monumen Cintai Ainun-Habibiedan kembali ke Lapangan Andi Makkasau. (amr)

 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News