Jelang Pileg 2019, H Karlos Husain Gencar Lakukan Blusukan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Jelang Pileg 2019, H Karlos Husain Gencar Lakukan Blusukan Jelang pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) pada 17 April 2019 mendatang, sejumlah Calon legislatif (Caleg) di Kota Parepare, gencar melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat.

H.Karlos Husain misalnya, Caleg DPRD Parepare, Daerah Pemilihan (Dapil) Bacukiki dan Bacukiki Barat, dari Partai NasDem ini, dalam sepekan terakhir rutin melakukan sosialisasi di sejumlah wilayah, seperti di Kelurahan Sumpang Minangae, Cappa Galung, Kampung Baru dan juga di Kelurahan Tiro Sompe.

“Sebenarnya ini adalah langkah silaturahmi dengan cara blusukan. Dengan blusukan begini tentunya saya pribadi semakin paham apa yang harus dilakukan jika diberi kepercayaan oleh warga, karena disinilah saya mendengar dan menyimak apa yang warga butuhkan selama ini,” terang Karlos Husain.

Uniknya setiap melakukan sosialisasi Tim Relawan Karlos Husain punya kebiasaan dengan membeli barang dagangan beberapa penjual yang ditemuinya di jalan, mulai dari penjual gorengan hingga camilan lainnya. Karlos Husain juga menyarankan relawannya untuk membeli kebutuhan sosialisasi di warung kecil milik warga. seperti air minum dan juga makanan ringan.

“Saya kira sosialisasi seperti pak haji ini sangat bagus, ini sangat membantu pedagang kecil di setiap titik singgah, Inikan bisa menjadi contoh bagi yang lainya untuk membantu tetangga dengan berbelanja di warung tetangga, itu menggerakkan roda perekonomian di tingkat paling bawah,” kata Ahmad.

Selama sosialisasi Karlos Husain memang menyisir wilayah perkampungan di kota Parepare dengan berjalan kaki. Tak heran jika hampir pelosok perkampungan berhasil dijelajahinya. Harapannya warga bisa melihat langsung siapa saja calon wakil rakyat yang akan mewakilinya dan bisa diberikan amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Parepare. (rls/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News