Jelang Pemilu, Warkop di Parepare Ramai Dipasangi Stiker Caleg

Caleg
Dinding Warkop 588 ramai terpasang gambar Caleg.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Bukan hanya di pohon, jalan raya, serta rumah-rumah warga ramai terpasang gambar Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan ikut pemilihan 17 April 2019 mendatang.

Kini, Warung Kopi (Warkop) di Kota Parepare juga mulai ramai dipenuhi dengan gambar Caleg. Seperti terlihat di Warkop Sweetness 588 Kota Parepare, Sabtu (16/2/2019).

Puluhan stiker bergambar Caleg mulai mewarnai Warkop Sweetness 588 di Jalan Sulawesi, Kota Parepare. Stiker bergambar Caleg dari berbagai wilayah pemilihan menempel di dinding warkop ini. Mulai dari Caleg DPR-RI, DPRD, DPRD II, DPD serta stiker calon presiden dan wakil presiden (Capres dan Cawapres).

Letaknya yang strategis, Warkop ini juga telah menjadi salah satu rekomendasi bagi para tim sukses (Timses) yang ingin melakukan pertemuan konstituen atau sekedar bersosialisasi dengan masyarakat serta pengunjung Warkop.

Salah seorang karyawan Warkop Sweetness 588, Coa mengemukakan, tidak ada larangan bagi para caleg yang ingin menempelkan stiker fotonya di warkop ini. “Kami di sini tidak ada larangan bagi caleg yang ingin menempelkan stiker foto pencalonannya. Yang penting tertib dan rapi cara memasangnya. Warkop ini bebas dan independen,” ujar Coa.

Tak hanya stiker caleg yang menempel, namun beberapa alat sosialisasi lainnya juga terpasang di warkop ini, seperti contoh kertas suara, dan kalender Caleg.

Warkop yang dikelola Haji Awal ini tak pernah sepi dari pengunjung. Mulai dari kalangan remaja hingga kalangan orang dewasa. Di tempat ini, tak hanya kopi yang dijual, namun ini juga menjual beragam macam menu minuman serta makanan ringan lainnya. (*)

Reporter : Amiruddin

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda