Jelang Pemilu 2019, Wakapolres Pinrang Berkunjung ke Sejumlah Wilayah Terpencil

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Wakapolres Pinrang, Kompol Nugraha Pamungkas melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah terpencil yang ada di Kabupaten Pinrang, terutama di wilayah pegunungan yang ada di Kecamatan Batulappa dan Lembang.

Dengan menggunakan motor jenis trail bersama Bhayangkara Pinrang Trail Community, Wakapolres meninjau langsung Tempat Pemungutan Suara atau TPS yang ada di beberapa titik di dua wilayah kecamatan itu, hal ini dilakukan untuk memantau langsng kesiapan jelang pelaksanaa Pemilhan umum (Pemilu) yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang.

Kendati harus melintasi medan berat, dan harus ditempuh selama 2 hari, yang dimulai pada hari Sabtu hingga Ahad, namun seluruh anggota tim tetap semangat melintasi rute Kecamatan Batulappa.

Setelah itu dilanjutkan ke Kecamatan Lembang untuk beristirahat dan shalat Magrib di kampung muallaf, dan keesokan harinya, dilanjutkan kembali dengan meninjau lokasi TPS terjauh yaitu di desa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat.

Terkait pelibatan operasi pengamanan, Wakapolres Pinrang mengatakan, semua personel Polres Pinrang siap pro aktif sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilu 2019 ini.

“Besar harapan kami agar Pemilu 2019 dapat berjalan aman, damai, dan sejuk. ucap Wakapolres.

Ia mengharpkan, sinergitas antar semua elemen masyarakat dalam menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi ini.

“Untuk itu, mari kita selalu berdoa dan bermohon kepada Allah SWT agar diberi kemudahan dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari,” pungkas Wakapolres. (rls/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda