Jelang Pemilu 2019, Polres Parepare Kunjungi Gudang Logistik

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Parepare, melakukan kunjungan ke gudang logistik Pemilihan umum (Pemilu) 2019, di aula Hotel Bukit Kenari Parepare, Rabu (20/2/2019).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, Hasruddin Husain, menerima kunjungan rombongan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Parepare, Kompol Amir, dan didampingi Kabag Ops Polres Parepare, Kompol Darwis, beserta beberapa Kapolsek.

Hasruddin mengatakan, kunjungan kali ini adalah rangkaian pengawasan antara jajaran Polres Parepare dan KPU Kota Parepare, dalam mensukseskan tahapan Pemilu 2019 yang akan dihelat pada 17 April 2019 mendatang.

“Koordinasi antara KPU Kota Parepare dan Polres Parepare, sangat penting dilakukan, demi menjaga kepastian pengamanan logistik mulai dari penyedia hingga sampai distribusi ke Tempat Pemungutan Suara atau TPS nantinya,” jelas Hasruddin, saat ditemui usai menerima kunjungan.

Lebih lanjut Hasruddin mengatakan, logistik Pemilu 2019 sudah mulai berjalan, dengan diterimanya beberapa alat kelengkapan TPS, kotak suara, bilik suara dan formulir C KPU, Form 1 PPWP serta DPD.

“Sementara, surat suara rencana terdistribusi dari penyedia atau percetakan sekitar tanggal 22-24 Februari 2019.,” tutup Hasruddin.

Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News