Jelang Pemilu 2019, Kapolres Sidrap Cek Kesiapan Pengamanan dan Logistik

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Untuk memastikan kesiapan pengamanan maupun logistik Pemilihan umum (Pemilu) 2019 mendatang, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono mengunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap, Kamis (21/2/2019).

Kendati pelaksanaanya baru akan dilangsungkan 17 April 2019 mendatang, namun orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap ini berharap, agar kesiapan personil pengamanan maupun logistik tidak memiliki kendala berarti. Kunjungannya kali ini, disambut oleh sejumlah Komisioner KPU dan Bawaslu Sidrap.

“Kami melakukan pengecekan barang logistik maupun kekuatan personil yang berjaga ” ujar Budi Wahyono.

Selain itu, Kapolres juga mengajak kepada seluruh Komisioner KPU dan staf untuk tetap menjaga netralitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai penyelenggara Pemilu, sehingga menghasilkan pemimpin yang berkualitas berdasarkan pilihan masyarakat.

“Tetap kedepankan netralitas dalam bertugas, mari bersama – sama kita kawal sehingga Kabupaten Sidrap yang aman dan kondusif dapat terwujud ” lanjut Kapolres

Tidak hanya itu, dihadapan para Komisioner KPU dan Ketua Bawaslu Kapolres siap memberi jaminan keamanan di Wilayahnya, dalam pelaksanaan baik pileg maupun pilpres yang serentak digelar tahun 2019 ini.

“Keamanan adalah tanggung jawab kami, kami siap all out dalam pengamanan, saya juga berharap sinergitas semua elemen dalam menjaga kondusifitas ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Sidrap, menyambut baik atas kunjungan Kapolres Sidrap. Ia berharap kepolisian bisa mendukung penuh kerja KPU.

“Kami siap bekerjasama dengan pihak kepolisian. Agar pemilu tahun ini tetap aman, kondusif dan sejuk,” tutupnya.

Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News