Jelang Pemilu 2019, Kapolda Sulsel Cek Kesiapan Personel di Polres Sidrap

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Jelang pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Drs Hamidin intens melakukan kunjungan kerja (kunker) di sejumlah daerah di Sulsel.

Seperti halnya di Kabupaten Sidrap. Kapolda Sulsel, beserta rombongan tiba di Mapolres Sidrap, Selasa, (5/3/2019) sekira pukul, 09.00 Wita. Dalam kunkernya kali ini, rombongan dijemput oleh Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono bersama pejabat utama di pintu gerbang masuk Mapolres Sidrap.

Penjemputan didahului dengan tarian paddupa oleh Polwan Polres Sidrap. Setelah itu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Hamidin diberikan tanda kehormatan oleh polisi cilik dengan mengalungan sarung sutra.

Seperti diketahui, Kapolda Sulsel melaksanakan kunker di Mapolres Sidrap, selain ingin melihat langsung kondisi Polres Sidrap, alumni Akabri 1987 ini juga mengecek kesiapan personel kepolisian di daerah ini dalam rangka menghadapi Pemilu 2019.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono menyatakan rasa bangga atas kunjungan Kapolda yang baru dilantik sekitar dua bulan lalu tersebut.

“Alhamdulillah, ini merupakan suatu kebanggaan bisa dikunjungi oleh Bapak Kapolda Sulsel. Semoga ini menjadi motivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi,” kata Budi Wahyono.

Kunjungan kerja itu turut dihadiri sejumlah pejabat pemerintahan Sidrap seperti Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, Sekda Sidrap, Sudirman Bungi.

Hadir pula Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang, Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, Ketua PN Sidrap, Bintang AL, Kejari Sidrap, Djasmaniar, Kepala SKPD, Camat, Lurah/Kades,serta sejumlah tamu undangan lainnya. (rls/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda