Jelang Musda XVII PD-PM Pinrang Gelar Rapimda

PINRANG, PIJARNEWS.COM –Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I. Kegiatan tersebut digelar Ahad (1/12/2019) di Aula Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) Pinrang.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan pra Musyawarah Daerah (Musda) XVII PD-PM Pinrang yang membahas laporan kebijakan pimpinan. Selain itu, masalah mendesak yang tidak bisa ditangguhkan dan pembicaraan pendahuluan sebagaimana tertera dalam AD/ART.

Munir Amir, Ketua PD PM Pinrang menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut diharap menghasilkan keputusan-keputusan yang akan menjadi pedoman pelaksanaan Musda yang akan dilaksanakan 7-8 Desember 2019 mendatang.

“Apapun keputusan kita hari ini akan menjadi pedoman pelaksanaan Musda nantinya,” ungkap Munir.

Selain itu, lanjut Munir, dalam agenda tersebut merupakan agenda menurut AD/ART sekurang-kurangnya dilaksanakan satu kali dalam satu masa jabatan.

Munir, dalam kesempatan itu mengatakan bahwa selama empat tahun menjabat telah banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dan telah meng-SK-kan beberapa cabang. (*)

Reporter : Sucipto Al-Muhaimin
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda