Jelang Musda, Wakil Bendahara Golkar Sidrap Justru Gabung Nasdem

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Wakil Bendahara Partai Golkar Sidrap, Reski Jabir menyusul Rusdi Masse (RMS) untuk bergabung dengan Partai Nasdem. Reski mengaku bakal aktif dalam kepengurusan Garda Nasdem Sulsel.

“Saya menyatakan sikap untuk pindah ke Partai Nasdem. Saya rencananya di Garda Nasdem Sulsel,” ujar Reski, Selasa 24 Januari.

Reski menyebut kepengurusannya di Golkar sebentar lagi akan berakhir, dengan digelarnya musda. Karena itu, dia tidak perlu mengundurkan diri. Dia juga mengungkapkan kepindahannya ke Nasdem karena cita-cita Nasdem yang sesuai dengan keinginannya, yakni membawa perubahan lebih baik untuk Indonesia lebih maju.

Sementara, Musda Golkar Sidrap dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid. Mendampingi NH, ada Ketua Harian M Roem, Wakil Ketua Koordinator Bidang Kepartaian Arfandy Idris, Wakil Ketua Koordinator Bappilu Kadir Halid, dan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Risman Pasigai.

Sejauh ini Ketua DPRD Sidrap Zulkifli Zain menjadi calon tunggal, dan kandidat paling kuat memimpin Golkar Sidrap. Zulkifli satu-satunya kandidat yang memenuhi syarat yang ditetapkan panitia musda. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News