Jelang Musda ke 22, IPM Temui Bupati Pinrang, Begini Pesannya

PINRANG, PIJARNEWS.COM –-Dalam Rangka Musyawarah Daerah (Musda) ke 22, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Pinrang menggelar silaturahmi dengan Bupati Pinrang, H Andi Irwan Hamid, di Kantor Bupati, Rabu, (26/06/2019).

Silaturahmi tersebut diterima Bupati Pinrang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang. Pertemuan tersebut membahas tentang kegiatan Musda ke 22 IPM Pinrang yang dilaksanakan 18-19 Juni 2019 di Gedung PKK.

Pertemuan tersebut juga memperkenalkan keberadaan IPM di Pinrang sebagai salah satu organisasi pelajar. Acara silaturahmi dilanjutkan dengan pemaparkan agenda Musda ke 22 serta rangkai kegiatan milad yang digelar pada Juli mendatang.

“Penyampaian kepada pemerintah terkait kegiatan Musda ke 22 merupakan langkah untuk membangun sinergitas dengan pemerintah,” ungkap Sitti Khadijah Utami, Ketua Pimpinan Daerah IPM Pinrang.

“Semoga ke depanya IPM bisa lebih bersinergi dengan pemerintah,” ujar Khadijah.

Pemaparan terkait kegiatan Musda ke 22 IPM Pinrang yang juga dirangkaikan dengan dialog pelajar se Kabupaten Pinrang tersebut mendapat respon dan dukungan dari Bupati Pinrang.

“Harapan saya lanjutkan! Karena kegiatan seperti ini sangat membantu pemerintah,” ungkap Bupati Pinrang, Irwan Hamid.

Beberapa masukan juga disampaikan Irwan Hamid pada pertemuan tersebut terkait komunikasi yang harus dilakukan oleh organisasi-organisasi pelajar dan mahasiswa kepada pemerintah harus lebih santun.

“Saya selalu terima langsung kalau ada organisasi-organisasi pelajar dan mahasiswa yang datang,” ungkap mantan Ketua DPRD Pirang ini. (*)

Reporter : Sucipto Al Muhaimin
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News