Jelang Lebaran, Golkar Sidrap Ringankan Beban Warga di Maritengae

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — H-2 Lebaran Idhul Fitri, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidrap Andi Sugiarno Bahri bersama Pengurus Partai Golkar Kecamatan Maritengngae Sidrap menyasar warga kurang mampu di Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, untuk diberikan sembako, Selasa (11/5/2021)

Andi Sugiarno mengatakan, selain momen Ramadan menjadi bulan yang sangat baik untuk berbagi, pembagian sembako ini juga untuk meringankan beban masyarakat, apalagi saat ini kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Sehingga memberikan dampak sosial ekonomi masyarakat. Karena itu, Golkar Sidrap turut hadir dengan harapan dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan jelang lebaran.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat Sidrap bergembira dan menyambut hari kemenangan,” kata Andi Sugiarno.

Berbagi sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan keprihatinan Partai Golkar Sidrap atas kondisi pandemi Covid-19 yang melanda negeri bahkan dunia.

“Mudah-mudahan paket sembako ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya apalagi Lebaran Idul Fitri 1442 H Hijriah tinggal beberapa hari lagi,” kata Andi Sugiarno Bahri menambahkan.

 

Bagikan :