Jelang Kenari Ramadan Expo, Panitia Lakukan Ini

kenari ramadan fair

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Jelang Grand Opening Kenari Ramadan Expo 2018 pihak penyelenggara event Organizer (EO) mulai melakukan sejumlah persiapan.

Diantaranya, menyusun rundown teknis pelaksanaan kegiatan, menyiapkan sejumlah peralatan serta mengkomunikasikan perusahaan dan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Parepare untuk ikut meramaikan kegiatan ini.

Persiapan itu diungkapkan pihak panitia penyelenggara dalam hal ini Manager EO Bolata, Firman Ismail yang didampingi Asisten Manager Hotel Bukit Kenari & Restauran Kota Parepare, saat menggelar konferensi pers di cafe Roof Top Jalan Jenderal Sudirman Kota Parepare, Senin (7/5/2018). Kegiatan ini dihadiri sejumlah awak media cetak, elektronik, dan online.

Firman Ismail, dalam konferensi persnya mengemukakan, dalam event tersebut akan dilakukan berbagai kegiatan lomba seperti Lomba Qasidah, Lagu Religi, Lomba Bedug, Fashion Show Muslim/Muslimah, Da’i dan kegiatan lainnya.

“Selain itu, agar kegiatan ini lebih meriah, maka kami menyiapkan tenant untuk para pelaku UMKM yang ada di Parepare. Jadi selain pengunjung bisa terhibur, pengunjung bisa sambil berbelanja,” ujar Firman kepada awak media.

Event pertama ini rencananya akan digelar 15 Mei hingga 12 Juni 2018 di pelataran parkir Bukit Kenari Hotel & Restaurant Jalan Jenderal Sudirman Kota Parepare.

Kegiatan ini akan dimeriahkan beberapa band lokal dan beberapa stand Kuliner, Fashion, UMKM, Perbankan, Properti, kompetisi serta Workshop. (amr/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News