Jelang HUT Bayangkara Ke-74 Kapolres Polman Ziarah TMP Polman

POLEWALI MANDAR, PIJARNEWS.COM — Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 pada (1/7), Polres Polman berziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Rea Timur, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman Sulawesi Barat Senin, (29/6/2020).

Kegiatan dibuka dengan upacara yang dipimpin Kapolres Polewali Mandar AKBP. Ardi Sutriono dan diikuti Wakapolres Polman KOMPOL Sulkarnain dan Pejabat Utama Polres Polman.

AKBP Ardi Sutriono mengatakan ziarah dan tabur bunga itu dilakukan untuk mengenang jasa pahlawan.

“Ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan demi menghormati jasa para Pahlawan yang rela berkorban jiwa raga demi negara kita ini,” ujarnya.

Kapolres mengajak seluruh anggota agar menauladani apa yang telah diperbuat oleh kusuma bangsa dalam merebut dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tanpa perjuangan dari para pahlawan, negara kita tidak mungkin akan seperti saat ini. Mari kita wujudkan syukur kita dengan menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan kompetensi masing-masing,” imbaunya.

Prosesi tabur bunga dan ziarah di makam pahlawan pada Hari Bhayangkara merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya oleh Kepolisan Polres Polman.(*rilis/hmd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News