JBI Ajatappareng Bantu Siswi Miskin di Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Komunitas motor classic Japstyle dan Bratstyle Indonesia Tanah Ogi Ajatappareng (JBI Toa Ajatappareng), bukan sekedar komunitas motor yang hanya Kopdar dan Touiring. Komunitas motor tua yang dipimpin Arkham ini, juga mempunyai jiwa sosial tinggi.

Kali ini JBI Toa Ajatappareng, merencanakan menggelar bakti sosial (Baksos) mengunjungi Putri, seorang pelajar yang dirantai Neneknya di rumahnya di Jalan Lasiming. “Kita akan berkunjung ke rumah Putri, menyalurkan bantuan sekadarnya, meringankan beban hidup mereka,” kata Arkham.

Nenek Putri, Badong (70), terpaksa merantai cucu semata wayangnya itu karena himpitan ekonomi. Putri yang diduga mengalami gangguan mental, kerap berjalan jauh jika ditinggal sendiri. Sementara Badong hanya seorang diri mengasuh Putri sambil bekerja sebagai buruh cuci.

“Sudah ada dana sebahagian terkumpul, setelah rapat dan memanggil semua anggota, kita Go dan Aksi. Tujuannya untuk meringankan beban nenek Badong dan membantu kebutuhan sekolah Putri,” tandas Arkham. (con/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

About Ibrah La Iman 1305 Articles