Jaring Aspirasi, TSM Prioritaskan Bantuan yang Berdampak Langsung ke Warga

Jaring Aspirasi, Tasming Hamid Prioritaskan Bantuan yang Berdampak Langsung ke Warga
Legislator NasDem Parepare, Tasming Hamid (TSM) melakukan penjaringan aspirasi atau temu konstituen --Foto : Mulyadi/Pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Legislator NasDem Parepare, Tasming Hamid (TSM) melakukan penjaringan aspirasi atau temu konstituen. Pada kegiatan itu, Tasming menyampaikan siap memperjuangkan aspirasi warga.

Tasming mengatakan, aspirasi yang akan diprioritaskan berupa bantuan yang berdampak langsung kepada warga.

“Seperti bantuan peralatan usaha bagi kelompok-kelompok usaha. Itu akan lebih terasa bagi warga,” ujar TSM -sapaannya-, Minggu (20/12/2020).

Meski begitu, sambung TSM, ia akan tetap berupaya memperjuangkan aspirasi warga seperti perbaikan infrastruktur. Berupa perbaikan jalan rusak dan drainase. Apalagi saat ini memasuki musim penghujan.

“Aspirasi perbaikan infrastruktur itu tetap akan kita akomodir. Kita sampaikan ke SKPD terkait. Juga pada Pokir anggota DPRD,” imbuh Wakil Ketua DPRD Parepare itu.

Kegiatan yang digelar di Cafe O2 itu, telah menerapkan protokol kesehatan. Peserta yang hadir waji menggunakan masker. Sebelum masuk, juga wajib cuci tangan dan dicek suhu tubuhnya.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda