Janji yang Ditepati Hingga Rogoh Kantong Pribadi, AKAR: Masih Saja Ada Segelintir Orang Memprovokasi

SOPPENG, PIJARNEWS.COM–Calon Bupati (Cabup) Soppeng, H.A.Kaswadi Razak (AKAR) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Soppeng, Ir.Lutfi halide (LHD) berbagi titik kampanye di Kecamatan Marioriawa, Senin (30/11/2020)

Dalam kampanye tatap mukanya, Cabup AKAR membeberkan kemajuan di Kabupaten Soppeng selama 4 tahun terakhir. “sekarang bisa kita lihat dan rasakan, apa yang telah kami lakukan dan Insya Allah kalau masyarakat Soppeng masih mengamanahkan saya dan Pak Lutfi Halide (LHD), pembangunan berkelanjutan di soppeng akan kami lakukan,” ujar Akar.

H.A Kaswadi juga mengungkapkan Janji politiknya dahulu yang akan membangun bendungan Coppo Congki di Batu-batu yang kini sudah dalam proses pengerjaan.

“Saya dulu janji bahwa di Batu-batu akan di bangun bendungan, dan sekarang sudah dikerja Insya Allah tahun ini sudah rampung dan bisa dipergunakan masyarakat di sektor pertanian,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, bendungan manreanging saat ini juga sudah dalam pengerjaan, sementara untuk bendung kinoe diproyeksi salurannya akan dirampungkan tahun depan.

“Saya dan Pak LHD bersatu untuk membangun Soppeng, akan tetapi masih ada saja segelintir orang yang memprovokasi kita untuk menghambat pembangunan di soppeng,” ujarnya.

“Masyarakat Soppeng khususnya Batu-batu jangan mau terprovokasi, mari kita bersatu membangun kampung kita Soppeng, dengan menyalurkan hak pilihnya ke TPS coblos yang bergambar AKAR LHD, Karna gambar ini ada visi misinya yang jelas,” katanya.

Lebih lanjut AKAR menjelaskan jika pembangunan di Marioriawa luar biasa dalam 4 tahun terakhir, Lattie ke Tampaning dan Walemping akses jalannya dikerjakan tanpa menggunakan APBD. “Pembangunan jalan itu memakai uang pribadi saya sendiri, karena kami ketahui anggaran daerah kita sangat  terbatas, apalagi kalau jalan kita kerja pahalanya luar biasa, karena banyak yang menggunakan,” ungkap Kaswadi.

Sementara Ketua tim pemenangan AKAR LHD, yang juga Ketua DPRD Soppeng, Syahruddin M Adam, mengungkapkan kedatangannya bersama calon Bupati Soppeng AKAR dan rombongan memohon doa dan dukungan masyarakat untuk AKAR-LHD.

“Terima kasih atas kehadirannya dan telah meluangkan waktunya, walaupun kami ketahui bahwa yang hadir di tempat ini mempunyai kesibukan masing-masing,” katanya.

Syahruddin berharap masyarakat yang hadir dalam kampanye itu agar menyampaikan kepada keluarga, kerabat dan tetangga untuk berpartisipasi menggunakan hak suara pada 9 Desember dengan mencoblos AKAR LHD.

“Mengenai isu yang beredar tentang swab dan rapid tes kalau ke TPS itu hanya hoax, cukup masyarakat memamakai masker ke TPS serta menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Dalam kunjungan tatap muka itu Cabup AKAR, mengunjungi 9 titik kampanye, yakni, Desa Leworeng Kecamatan Donri-donri, Desa Panincong, Madining Kelurahan Attang Salo, Kelurahan Batu-batu, Campakadoe/Latappareng Kelurahan Manorang salo, Lajarella Kelurahan Limpomajang, Dan Kelurahan Kaca. Tanete latappareng kel.manorang salo

Turut mendampingi anggota  DPRD Kab.Soppeng dari Fraksi Partai Golkar,  Hj. Sumarni, Hj.Insana, A.Wadeng, Muh. Chandra mukhtar dari Fraksi Partai Demokrat, H.Riswan Wakil ketua DPRD, Muh. Taufan dari Fraksi partai Nasdem dan H. Naspidin dari Fraksi PDIP.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News