Jalan Rusak Bertahun-tahun Akhirnya Diaspal, Warga Pondok Indah Ucapkan Terima Kasih, Begini Doanya

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Setelah bertahun-tahun rusak, akhirnya jalan di area belakang Perumahan Pondok Indah, Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, diaspal, Ahad (31/1/2021).

Salah seorang warga, H Sudirman mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Parepare dalam hal ini Bappeda dan Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR).

Sudirman juga berterima kasih kepada media siber PIJARNEWS yang sebelumnya gencar memberitakan keluhan jalan rusak tersebut. PIJARNEWS juga mengkomunikasikan jalan tersebut ke Kepala Bappeda, Ir H Samsuddin Taha dan Kepala Dinas PUPR yang saat itu dijabat Ir H Laetteng.

Jalan rusak tersebut juga pernah dikunjungi Anggota DPRD Parepare, Andi Fudail. Saat itu, ia juga berjanji mengkomunikasikannya dengan Dinas PUPR.

“Pertengahan 2020 lalu, melalui Ketua RT menyurat ke Dinas PUPR Parepare agar ada pengaspalan jalan di area sebelah kanan perumahan Pondok Indah atau di dekat Taman Kanak-kanak yang bersebelahan dengan Lauleng. Setelah kami sabar menunggu, akhirnya jalan yang sudah tahunan rusak tersebut kini sudah mulus setelah diaspal,” kata Dosen IAIN Parepare ini.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News