Jajaran Polres Enrekang Kompak Bayar Infak

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berburu amal dan pahala. Itulah yang dilakukan jajaran Polres Enrekang, dengan sukarela mereka menyisihkan sebagian pendapatannya untuk berinfak melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Enrekang.

Infak itu diserahkan langsung Kapolres Enrekang AKBP. Endon Nurcahyo kepada Pimpinan Baznas Enrekang, Dr Ilham Kadir, di Mapolres Enrekang, Selasa (19/5/2020).

“Ini infak dari teman-teman personel Polres Enrekang, kami serahkan kepada Baznas, semoga bisa dimanfaatkan,” kata Kapolres.

Ilham Kadir sebagai wakil Baznas Enrekang mendoakan agar infak dari jajaran Polres Enrekang tersebut, menjadi ladang pahala, dan berharap harta mereka diberkati.

“Insya Allah zakat ini akan membersihkan harta, jadi ladang pahala, dana zakat dan infak yang terkumpul di Baznas akan disalurkan kepada mereka yang berhak, khususnya golongan fakir miskin,” ujar Dosen UM Enrekang ini.

Ia juga mensupport kinerja Kepolisian khususnya dalam menjaga keamanan dengan baik, agar masyarakat terus hidup dalam ketenangan dan damai.

Reporter : Armin

Editor : Muhammad Tohir

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News