Forum Pengembang Ajatappareng

Jaga Hubungan Harmonis, Polres Pinrang-Awak Media “Ngopi” Bareng

PINRANG, PIJARNEWS.COM–Guna mempererat hubungan silaturahmi dan bangun komunikasi yang baik dengan awak media, Polres Pinrang menggelar coffee morning dengan wartawan.

Kegiatan ini digelar di Cafe Al, depan Polres Pinrang, Rabu (29/1/2020). Dihadiri oleh puluhan wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online yang ada di Kabupaten Pinrang.

Sementara dari Polres Pinrang turut hadir Wakapolres Pinrang Kompol Andi Jamaluddin, Kabag Ops Polres Pinrang, Paur Subbag Humas, dan Personel Humas Polres Pinrang.

Wakapolres Pinrang melalui Paur Subbag Humas Iptu H. Muh. Nasir menuturkan bahwa kegiatan ini juga adalah bentuk silaturahmi polres bersama awak media.

“Kami mengharapkan dukungan dan juga mengajak semua awak media untuk bekerja sama dan saling berbagi informasi. Tidak bisa dipungkiri bahwa Polri dan Pers merupakan dua profesi yang saling membutuhkan,” ucap Muh. Natsir.

Ketua PWI Pinrang, Masrul Umar menyambut baik coffee morning yang dilaksanakan oleh Polres Pinrang. Ia berharap jalinan komunikasi yang telah berjalan baik dengan Polri dan insan pers selama ini bisa lebih baik lagi. (*)

Reporter: Fauzan Mahmud
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News