Jadi Ketua KNPI Pinrang, Vebryan: Saatnya Bekerja!

PINRANG, PIJARNEWS.COM — KNPI Pinrang menuntaskan Musda XVI yang digelar di Hotel M Pinrang, Sabtu 25/11. Anggota DPRD Vebryan Saad terpilih sebagai Ketua KNPI Pinrang periode 2017-2020, mengungguli rivalnya Andi Rusman Rustam.

Dalam penghitungan suara, Vebryan terpilih dengan perolehan suara 31. Sementara Rusman hanya mengumpulkan 22 suara.

“Kami bersyukur bisa menang. Inilah demokrasi. Kami siap segera bekerja untuk KNPI, dengan tetap menjunjung persatuan,” tegas pemuda asal Cempa itu.

Salah satu gagasan Vebryan, adalah ranperda kepemudaan yang diharap bisa menjadi payung hukum program-program kepemudaan. Hal tersebut termasuk tata kelola dan pendanaan untuk OKP. “Selain itu, ranperda ini memberi ruang bagi pemuda untuk terlibat dalam kebijakan dan program pemkab,” urainya.

Ucapan selamat dari pelbagai kalangan mengalir untuk legislator termuda di DPRD Pinrang itu. Salah satunya dari komandan Banser Pinrang, Salman. “Saya menyampaikan selamat atas terpilihnya Vebryan, dan mengucapkan selamat bekerja. Semoga dibawah kepemimpinannya bisa membawa KNPI Pinrang lebih maju lagi. Juga, semoga bisa bersinergi dengan organisasi lainnya, termasuk dengan Banser NU,” tandasnya. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News