Jadi Cagub atau Cawagub, FAS Siap Menangkan RMS

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ketua Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) mengaku siap memenangkan Rusdi Masse (RMS) pada Pilgub Sulsel 2018. FAS tidak mempermasalahkan apakah RMS maju sebagai calon gubernur, ataukah sebagai wakil.

“Kemanapun arah politiknya, RMS bagi kami harga mati untuk dimenangkan. Apalagi Nasdem Parepare menargetkan kemenangan dari semua pesta politik,” tegas FAS pada rilis yang diterima PIJAR, Selasa 18/7.

Wakil Walikota Parepare itu menerangkan, Rusdi Masse memiliki prinsip yang jarang dimiliki politikus di Sulsel itu sendiri.

“Beliau dikenal total dalam setiap even Politik serta saat memimpin Jabatan Politik, beliau memiliki integritas yang memumpuni, terbukti selama menjadi Bupati Sidrap dalam memberantas Kemiskinan ditambah membesarkan Partai NasDem di Sulawesi Selatan, itulah menjadi alasan utama kami mendukung beliau,” kata dia.

Senada dengan Ketuanya, Sekretaris DPD NasDem Kota Parepare, Heri Ahmadi menuturkan, Partai NasDem semenjak dikomandoi RMS sangat diperhitungkan. “Kalau sudah diperhitungkan, sudah bisa, kenapa tidak, kami ‘Sibawaki BosKu’,” tuturnya.

Heri yang juga Anggota DPRD NasDem Kota Parepare menekankan, kepada Kader dan Simpatisan untuk bekerja membesarkan Partai NasDem, pada waktunya RMS bersikap sisa menyesuaikan. “Kita bekerja saja, soal posisi atau langkah beliau, itu urusan belakang, sekarang intinya kita bekerja membesarkan NasDem,” tambah dia. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News