Istri FAS Makin Intens Silaturahim dengan Warga

Ket: Istri Faisal Andi Sapada, Rina Faisal Andi Sapada berfoto bersama warga, disela silaturahmi tim FAS. (foto: handover)

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Istri Faisal Andi Sapada (FAS), Rina Faisal semakin intens turun bersilaturahmi dengan warga Parepare. Ditemani puluhan ibu-ibu simpatisan FAS, Rina telah mengunjungi puluhan titik sosialisasi.

Pada Kamis 7/12, tercatat mereka berkunjung ke Jl P.Cara, Jl Jawi-jawi, hingga Jl Sibali. Sehari sebelumnya, ia bersama tim SCL mengunjungi warga di Lauleng, Bukit Harapan, hingga Jl Mangga Timur.

Disela kunjungannya, Rina FAS membagikan asupan bayi berupa biskuit bergizi. Menurut Rina, membagikan ratusan paket biskuit hanyalah upaya kecil untuk mengajak warga, utamanya ibu-ibu agar membiasakan bayinya mengonsumsi makanan bergizi.

“Anak sehat, adalah cerminan generasi masa depan yang cemerlang. Namun yang kami pantau, masih ada ibu-ibu yang belum mampu memenuhi asupan makanan bergizi untuk bayi mereka. Salah satunya karena faktor ekonomi,” urai Rina.

Meski ada kendala ekonomi, Rina mengingatkan ibu-ibu bahwa gizi anak mereka adalah yang utama. Terutama dimasa pertumbuhan. Dia menyarankan perbanyak mengonsumsi sayur mayur, yang harganya relatif murah namun tetap bergizi tinggi.

Di setiap titik yang dikunjungi, Rina dan tim serta simpatisan FAS selalu mendapat sambutan hangat. Warga berebut bersalaman dan berfoto dengan istri Wakil Walikota Parepare itu.

“Kami senang dikunjungi oleh Ibu Wawali, meski dalam kondisi serba sederhana. Tidak ada penyambutan, tidak ada apa-apa yang bisa disajikan warga. Justru silaturahmi tadi suasananya seperti keluarga,” ungkap salah satu ibu rumah tangga di Lauleng, Yani.

Kedepan, agenda silaturahmi tersebut bakal semakin diintensifkan. Tim FAS menyasar lebih banyak titik, seiring kepastian majunya FAS-AS pada Pilwalkot Parepare. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News