IRT Ini Curi Hp Keluarga Pasien RS Ibnu Sina, Begini Caranya

IRT

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM– Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) terekam CCTV mencuri hp salah satu keluarga pasien Rumah Sakit (RS) Ibnu Sina, Makassar.

Entah apa yang dilakukan Amriana (32) warga Jalan Regge, Lorong 4, Kecamatan Tallo di RS Ibnu Sina. Malam itu, Amriana terlihat mondar mandir di sekitar area RS. IRT yang menggunakan baju hitam dengan sweater berwarna pink ini lalu ikut mengantri di depan apotek. Ia mengikuti salah satu keluarga pasien yang akan menebus obat.

Saat keluarga pasien tersebut mendapat giliran mengambil obat di loket pembayaran, korban menyimpan hpnya diatas meja loket pembayaran. Amriana dengan cepat mengambil hp keluarga pasien RS Ibnu Sina tersebut. Saat itu sang pemilik hp juga lupa ia membawa hp sehingga Amriana tidak ketahuan.

Sebelum korban sadar, dengan cepat Amriana menyembunyikan hp merk Samsung Grand Prime tersebut di dalam bajunya. Ia lalu bergegas menuju ke dalam ruang UGD. Setelah itu, perempuan berambut panjang ini langsung melarikan diri ke rumahnya. Aksi Amriana tersebut terekam jelas pada CCTV RS Ibnu Sina.

Korban lalu melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Panakkukang. Kurang dari beberapa jam polisi menemukan identitas terduga pelaku. Anggota Resmob Polsek Panakkukang dipimpin Panit 2 Reksrim, Ipda Roberth Haryanto Siga langsung menuju rumah pelaku di Jalan Regge. Selasa (13/3), sekitar pukul 01.00 Wita dini hari, Amriana dibekuk saat sedang tertidur pulas bersama suaminya.

” Saat digeledah kita temukan barang bukti (hp) milik korban. Dia (Amriana) juga mengakui mencuri karena ingin memiliki hp tersebut, ” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap.(mks)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda