IPNU-IPPNU Parepare Gelar Konferensi Cabang

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — PC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Parepare menggelar Konferensi Cabang (Konfercab). Kegiatan itu digelar di Aula Kantor Kecamatan Ujung, Jum’at 24-26/11.

IPNU menggelar Konfercab XV, sementara IPPNU mengadakan Konfercab XIV. Hadir pada acara pembukaan, Ketua NU Parepare Hannani Yunus, para pembina IPNU-IPPNU, pengurus IPNU Sulsel Mujahidin, serta perwakilan banon NU seperti GP Ansor, PMII, hingga perwakilan KNPI dan OKP lainnya.



Konfercab mengangkat tema ‘Regenerasi Kepemimpinan IPNU-IPPNU yang Kreatif dan Inovatif dalam Bingkai Ahlussunnah wal Jamaah’.

“Regenerasi adalah hal mutlak dalam organisasi. Harapan kami untuk ketua terpilih nanti, bisa melanjutkan segala pencapaian positif dan memperbaiki yang negatif,” ungkap Ketua IPNU, Muh Alim Fasih.

Sementara Ketua NU Hannani Yunus berharap kepengurusan yang baru bisa membawa IPNU dan IPPNU ke arah yang lebih baik. “Semoga ketua dan pengurus baru lebih solid, amanah, bertanggung jawab dan menumbuhkan cinta terhadap NKRI,” tandasnya. (*/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda