IPM Pinrang Siap Meriahkan Muktamar 21 Sidoarjo

 

SIDOARJO, PIJARNEWS.COM — Dalam rangka Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ke 21 yang digelar di Sidoarjo pada 16-20 November 2018, kontingen IPM Pinrang siap meriahkan kegiatan akbar tersebut.

Sebanyak delapan orang perwakilan yang mengisi kuota Kontingen IPM Pinrang terdiri dari peserta penuh dan peserta penggembira, diantaranya mereka yang menjabat sebagai Sekertaris Umum Pimpinan Daerah (PD) IPM Pinrang, Ketua Bidang Organisasi PD IPM Pinrang, Anggota Bidang Organisasi PD IPM Pinrang, Ketua Cabang Sawitto, dan Ketua Cabang Mattirobulu.

Juga ikut dua orang kader muda dari Pimpinan Ranting IPM SMP Muhammadiyah Pinrang atas nama Indriapati Sudarmin dan Iwan Saputra dari Pimpinan Ranting SMK Ahmad Dahlan Pinrang.

Mereka berangkat menuju Makassar pada pukul 8.30 Wita dini hari. Setelah sampai di Makassar mereka bergabung dengan kontingen IPM se Sulsel dan menuju ke Sidoarjo melalui jalur laut.

“Kami dari kontingen IPM Pinrang siap memeriahkan kegiatan akbar tersebut dengan mengikuti dan berpartisipasi pada setiap agenda Muktamar yang ada,” tegas Multazam Mustadjab, salah seorang peserta penuh.

Ia juga menyampaikan bahwa semoga pulang dari kegiatan akbar tersebut kader-kader IPM Pinrang bisa membawa pelajar dan pengalaman serta bisa lebih eksis lagi di Pinrang. (*)

Reporter : Sucipto Al Muhaimin
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda