Inspirasi Pelajar Menulis Buku, Dispustaka Hadirkan Tiga Penulis Ternama di Enrekang

dispustaka
Salah seorang penulis berbagi pengalaman kepada peserta yang berasal dari pelajar seKabupaten Enrekang.

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Tiga orang Penulis dihadirkan dalam Workshop Kepenulisan di kegiatan Pekan Literasi yang digelar oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispustaka) Kabupaten Enrekang.

Tiga penulis itu adalah Ahmad Yunus, Aan Mansyur dan Eko Rusdianto. Mereka hadir untuk bercerita dan berbagi pengalamannya kepada peserta yang berasal dari pelajar se – Kabupaten Enrekang.

Kepalaa Seksi Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Enrekang, Muh. Naim mengatakan dihadirkannya penulis ternama ini untuk memberikan motivasi kepada para peserta agar terinspirasi untuk mau menulis buku.

“Kegiatan Pelatihan penulisan sudah sering digelar. Banyak yang punya kemampuan menulis tapi tidak mau menulis. Jadi pelatihan ini juga sekaligus ingin mengajak peserta untuk mau menulis dan membuat buku,” ungkapnya, Jumat, (23/3/2018).

Kegiatan ini sendiri digelar oleh Dispustaka selama enam hari sejak tanggal 19 dan akan ditutup (24/3/2018) besok.

Naim pun berharap, lepas dari pelatihan ini, akan lahir generasi pegiat literasi baru di Enrekang. “Ya kita harap akan muncul penulis-penulis berbakat dari Enrekang,” tutupnya. (suh/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda