Inkai Parepare Sukses Raih Lima Medali di Kejurda

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Institut Karate-do Indonesia (Inkai) Kota Parepare sukses mencatat prestasi mengesankan pada Kejurda Inkai, di GOR STIE Borong Raya Makassar, 28-30 Januari. Wakil Parepare berhasil menyabet lima medali, masing-masing dua medali perak dan tiga perunggu.

“Ini sebuah prestasi membanggakan, mengingat masa persiapan dan pelbagai kendala. Belum lagi kualitas lawan-lawan serta perbandingan kekuatan kita pada tahun lalu,” ujar Wakil Ketua Inkai Parepare, Nurdin Syamsuddin, saat ditemui PIJAR, Selasa 31 Januari.

Pria yang karib disapa Uchenk itu menyebut, hasil ini menambag kepercayaan diri Inkai Parepare dalam menyongsong ajang selanjutnya. Mereka bakal mengikuti Pra-Porda di Pinrang, Februari mendatang.

“Kejurda ini adalah ajang menguji kemampuan atlet kita. Kita punya atlet disemua umur, tinggal bagaimana mengasah terus kemampuan mereka sebelum turun di Pra-Porda,” katanya.

Pada Pra-Porda nanti, Inkai Parepare mengandalkan kelas kadet untuk meraih juara. Sementara berbicra persaingan kekuatan, Uchenk menyebut Inkai Makassar sebagai salah satu yang wajib diwaspadai. (amr/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda