Ini Rangkaian Kegiatan Harlah PMII di Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Aktivis PMII Parepare bakal lebih sibuk setidaknya dalam seminggu kedepan. Sejumlah rangkaian acara disiapkan, dalam memeriahkan harlah ke-57 PMII. Diantara yang paling besar, adalah Pelatihan Kader Lanjut yang akan digelar di Parepare.

Ketua PMII Parepare Nurham Sadiq menjelaskan, PKL II akan digelar di pesantren Albadar Kota Parepare. “Alhamdulillah lokasi pelatihan kader ini sudah terkonfirmasi oleh pihak pesantren. Setelah kunjungan kami kemarin dengan beberapa pengurus, ust Nasrul selaku pimpinan merespon baik kegiatan ini,” jelas Nurham.

Ustad Nasrul, yang juga Mabincab PMII Parepare mendukung kegiatan PKL II tersebut. Pihak pesantren menyambut baik dan bersedia membantu memperkenalkan PMII ditingkat santri. “Apalagi pesantren ini didirikan oleh salah satu tokoh deklarator independensi PMII (Prof Muiz Kabry, red). Saya berharap, sejumlah hal terkait PMII, termasuk jelang kongres XIX PMII di Palu nanti kita bahas bersama dipesantren ini,” kata Nasrul.

Selain PKL II, PMII juga akan menggelar dzikir akbar, donor darah dan malam Inagurasi. Dijadwalkan hadir, Ketua PMI Sulsel Ichsan YL dan Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra. (ham/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News