Ini Pesan Sekda Barru saat Membuka Musyawarah Bersama PC IMM dan IPM Barru

BARRU, PIJARNEWS.COM
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Barru menggelar Musyawarah Bersama di Gedung Bola Sobae, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Rabu 12/9/2018.

Sekretaris Daerah Barru H Nasruddin AM yang membuka kegiatan tersebut mengatakan, peran pemuda sangat dibutuhkan segera mengambil langkah untuk mengisi pembangunan bangsa ini.

Sekda berharap, melalui musyawarah IMM dan IPM dapat lahir pemimpin yang mampu membawa organisasi yang amanah demi kemajuan organisasi. “Selamat dan Sukses Musyawarah Bersama IMM dan IPM  Barru dan   mampu mewujudkan Barru yang semakin baik,” ujar Nasruddin.

Sementara Sekertaris Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Barru, Arham Djauharuddin, S.Ip, M.M. dalam mengatakan, momentum musyawarah bersama IMM dan IPM ini merupakan langka strategis untuk melahirkan pemimpin yang baik. 

Menurutnya, 3 Kategori yang dimiliki seorang menjadi pemimpin yang pertama kekuatan spirit spritual, kedua kekuatan intelektual, dan ketiga potensi tanggung jawab sosial. 

“Siapapun yang terpilih pada musyawarah bersama IMM dan IPM, semoga bisa menjadi pemimpin yang baik dan mempersiapkan diri untuk menghadapi segala tantangan kedepan,” imbuh Arham, Mantan Sekjen IMM pusat.
 
Musyawarah bersama IMM dan IPM mengambil tema “Membumikan Gerakan dan Menyatuhkan Visi untuk IMM dan IPM berintegritas” dan dilanjutkan dialog terbuka bertema “Membaca Barru saat ini dan Meneropong Barru di Masa Mendatang dengan menghadirkan Dr H Halim Muharram M.Pd (Kepala LPMP Sulsel), Masdar S.Pd (Komisioner KPU Barru) dan Ahmad Hunaini, Sekretaris IMM Sulsel. (hrd)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda