Ini Pesan Hasnah Syam saat Hadiri Pengajian Nurul Huda Tingkat Desa

Hasnah Syam, Dewan Pembina Pengajian Nurul Huda.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru yang juga Anggota DPR RI, drg Hj Hasnah Syam MARS menghadiri pengajian rutin Nurul Huda tingkat desa. Kegiatan tersebut digelar tiga desa yakni Dusun Ujung, Desa Cilellang, Dusun Lanrae, Desa Nepo dan Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Rabu (16/10/2019).

Kedatangan Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda tersebut disambut meriah dengan lantunan shalawat yang dipersembahkan oleh para jamaah kelompok pengajian Nurul Huda.

Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Barru, Hasnah Syam dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengajian yang dilaksanakan secara rutin ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi antar sesama jamaah saja, tetapi juga sebagai wadah untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Jalin silaturahmi lebih erat. Karena dibentuknya kelompok pengajian ini hingga ke tingkat dusun untuk lebih mendekatkan diri kepada sesama jamaah agar bisa saling mengenal. Bahkan bisa mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat,” ujar Hasnah.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Cilellang, Kepala Desa Kupa, Ketua TP PKK Desa Cilellang, Nepo dan Kupa, Tokoh masyarakat dan para jamaah pengajian yang hadir lainnya. Adapun yang membawakan ceramah pada pengajian rutin tersebut yaitu Ustad Syahriadi. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda