Ini Pengakuan Teman Pemuda yang Mimpikan Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air di 2020

PAREPARE, PIJARNEWS.COM–Seorang pemuda di Parepare, Andi Rustam Rusli mengaku pernah bermimpi soal kecelakaan Sriwijaya Air 182, anehnya mimpinya itu terjadi di tahun 2020 lalu, bahkan saat itu ia menceritakan mimpinya itu kepada teman-temannya melalui pesan gruop yang dimilikinya.

Sementara, teman Rustam membenarkan cerita Rustam soal mimpinya yang di dengarnya pada 2020 lalu.

Andi Rudi misalnya, ia mengatakan pernah mendengar cerita mimpi Rustam tentang pesawat yang akan jatuh di Bulan Januari 2021.

Ia diceritakan secara langsung oleh Rustam pada bulan Desember tahun 2020 lalu, saat sedang berkendara bersama.

Awalnya, Andur sapaan akrabnya, belum percaya sepenuhnya, namun setelah kejadian yang menimpa pesawat Sriwijaya Air 182 beserta penumpang, ia merasa itu persis dengan cerita Rustam waktu itu.

“Awalnya sih setengah percaya dan tidak, tapi ketika terjadi, baru saya yakin dengan ucapannya si rustam itu,” ungkap teman sehobby sekaligus tetangganya itu.

Teman Rustam yang enggan disebut namanya juga membenarkan jika Rustam pernah menyampaikan kepadanya lewat chat tentang mimpi yang dialaminya sejak 31 November 2020.

“tapi waktu itu saya hanya menanggapi biasa saja, karena tidak percaya ka,” ungkap wanita asal Mamuju itu.

Namun setelah pemeberitaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air 182 itu ia kemudian sadar pasca Rustam mengingatkannya lewat chat tentang mimpi yang diceritakan persis dengan kejadian itu.

Menurut pengakuannya, Rustam juga sebelumnya pernah bermimpi dan berujung kenyataan, peristiwa itu berhubungan dengan kecelakaan yang terjadi di Malino antara bulan November dan Desember 2020 silam.

Reporter : Sucipto Al-Muhaimin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News