Ini Janji RMS Jika Terpilih DPR RI

RMS

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Sosialisasi dan silaturahmi Caleg DPR RI Partai Nasdem, H Rusdi Masse (RMS) kembali berlanjut di dua lokasi, masing-masing di Desa Bulu Cenrana Kecamatan Pitu Riawa,  dan Tanru Tedong, Sidrap, Rabu (30/1/2019). Sosialisasi serupa juga telah dilakukan pada Selasa malam sebelumnya. RMS menemui warga Maroanging, Kecamatan Maiwa, Enrekang.

Di hadapan ratusan warga, Ketua DPW Partai Nasdem itu berjanji akan memperjuangkan program-program Nasional masuk ke daerah jika diberi amanah sebagai wakil rakyat di Senayan.

Selain itu, juga akan komitmen dalam memperjuangkan infrastruktur dan pengentasan kemiskinan di Sulsel seperti yang dilakukan selama 10 tahun di Sidrap.

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa niat saya semata-mata untuk kepentingan masyarakat. Saya ingin melanjutkan pengabdian,” tegasnya.

Khusus di Sidrap, kata RMS di hadapan warga Bulu Cenrana dan Tanru Tedong, ia yakin masyarakat masih mengingat kerjanya selama menjabat Bupati Sidrap, 10 tahun terakhir.

“Saya sayang daerah ini (Sidrap). Saya akan berbuat sebisa saya untuk membuat Sidrap lebih baik lagi,” katanya.

Hal sama juga ditegaskan RMS, ketika menyapa ratusan warga Maroanging Selasa malam (29/1/2019). “Maroanging istimewa bagi saya. Jika saya ke Maroanging, rasanya saya masih berada di Rappang. Terima kasih atas sambutan dan dukungannya,” kata RMS. (sud/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda