Ini Ciri-ciri Mayat Perempuan dalam Karung Tanpa Identitas

mayat perempuan
Tim Inafis Polres Pinrang dan Tim Medis RSUD Lasinrang Pinrang saat melakukan pemeriksaan mayat perempuan di Kamar Jenazah RSUD Lasinrang, Rabu (1/4/2020).

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Tim Inafis Polres Pinrang dan Tim Medis RSUD Lasinrang Pinrang telah selesai memeriksa mayat dalam karung yang ditemukan terapung di Sungai Kariango, Rabu (1/4/2020). Pemeriksaan dilakukan di Kamar Jenazah RSU Lasinrang Pinrang. 

Jurnalis PIJARNEWS memperoleh informasi dari tim pemeriksa mengenai hasil pemeriksaan mayat dalam karung. Diantaranya, berjenis kelamin perempuan, usia sekira 20-30 tahun, tinggi badan 165 cm, warna kulit putih, rambut hitam lurus panjang sampai ke tengah, dan ada tato pada telapak tangan kiri bertuliskan Ram-Rul. 

Wajah hancur tidak bisa diidentifikasi, terdapat luka terbuka pada bagian belakang punggung. Tim Inafis dan dokter juga menemukan korban terbungkus dua karung plastik warna putih dari kepala hingga ke lutut. Mayat tersebut memakai celana jeans warna hitam kombinasi baju warna krem.

Mayat yang dibungkus karung plastik tersebut ditemukan warga bernama Fadli (35). Saat itu, Fadli sedang memancing di Sungai Kariango Pinrang kemudian mayat terbungkus dalam karung tersebut hanyut terbawa arus.

“Untuk memastikan apakah mayat atau bukan, maka saya bersama rekan memburu dan langsung ke depan mengikuti alur sungai. Setelah itu, saya dan warga menggunakan bambu untuk menarik mayat tersebut yang ternyata dibungkus karung,” ungkap Fadli. (*) 

Reporter : Fauzan Mahmud

Editor : Alfiansyah Anwar 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News