IMM Kabupaten Enrekang Turun ke Jalan Galang Donasi untuk Masamba

 

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Kepedulian terhadap bencana banjir bandang yang menimpa Masamba beberapa waktu lalu terus berlanjut, salah satu yang beraksi hari ini ialah PC. IMM Kabupaten Enrekang. Penggalangan dana tersebut dilaksanakan di Perempatan Lampu Merah Jalan, jantung kota Enrekang, Kamis (16/7/2020). 

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat PC IMM Enrekang Nurfaika mengatakan, aksi galang dana tersebut sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang dilandasi rasa kemanusiaan. 

“Bencana yang dirasakan oleh saudara kita di Masamba juga menjadi tanggung jawab kita, karena itu kita harus bergerak membantu setidaknya dapat mengurangi beban saudara kita yang sedang tertimpa bencana,” ungkap Faika, sapaannya.

Dia berharap, bantuan yang diberikan nantinya bisa meringankan beban para korban yang tertimpa musibah.

“Semoga mereka diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian tersebut. Mari sama-sama memberi kepedulian kepada saudara kita di sana sesuai kemampuan,” urainya.

Hari ini, dari pantauan Pijarnews.com merupakan hari kedua lokasi perempatan lampu merah kota Enrekang menjadi titik pusat berbagai kalangan dan organisasi melakukan penggalangan dana untuk Masamba. (*)

Reporter : Armin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News