IMM Galang Dana untuk Nenek Korban Kebakaran

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Parepare menggalang dana untuk nenek I Wali, Senin 17/7. I Wali adalah korban kebakaran di Jalan Industri, yang warungnya habis dilalap api.

Penggalangan dana dilakukan didepan Kampus II Umpar. Mereka mengaku prihatin, karena warung I wali yang terbakar merupakan mata pencahariannya satu-satunya. “Jadi teman-teman berinisiatif untuk untuk turun aksi demi meringankan beban beliau,” kata salah satu aktivis IMM, Ahmad Angga Laitono, dilansir Pena (mitra PIJAR)

Ketua IMM Syahrul Ramadhan menambahkan, penggalangan dana itu adalah bentuk aksi kongkrit membantu nenek tersebut. “IMM memang berupaya agar terus humanis dan selalu dekat dengan masyarakat. Kita bahkan akan turut membantu membangun kembali kedai nenek I Wali,” ungkap Syahrul.

Sebelumnya, Koramil Soreang, Lazizmu dan IMM telah meninjauan lokasi kebakaran. I Wali sendiri telah berjualan kecil-kecilan didepan Hutan Wisata Jompie itu selama 40 tahun. Warung tempat jualan itu dia bangun ditanah milik salah satu warga. (*/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News