Imbauan Ichsan, Bukti Kedewasaan Berpolitik

Paling Pertama Keluarkan Pernyataan, Ichsan YL Buktikan Kedewasaan Berpolitik

imbauan ichsan, kedewasaan berpolitik

MAKASSAR, PIJARNEWS. COM — Ichsan Yasin Limpo (IYL) sekali lagi memperlihatkan sikap ksatria. Meski tak diunggulkan dalam quick count versi lembaga survei, namun Ichsan menghargainya.

Di antara para kandidat, IYL bahkan paling pertama mengeluarkan pernyataan untuk menghargai hasil quick count tersebut. Pernyataan ini meneduhkan suhu politik para tim dan relawannya. Tak ada provokasi darinya, terkait hasil quick count itu.

Pernyataan itu disampaikan IYL di Posko Pemenangan Rumah Kita, Jalan Hertasning, Makassar, Rabu, 27 Juni 2018 jelang petang. “Saya mengajak masyarakat, tim dan relawan untuk menghargai hasil quick count ini,” katanya.

“Jangan ada tetes air mata. Karena pikiran dan kalbu kita untuk Sulsel, untuk anak cucu kita,” tuturnya.

Pernyataan IYL ini diamini para relawan dan tim yang memenuhi Rumah Kita. Mereka pun tampak berbesar hati. Ichsan pun berpesan, bahwa relawan dan tim harus tetap menjaga soliditas.

“Saya juga berterimakasih atas tim dan relawan. Saya tahu benar kerja-kerja Anda,” katanya lagi.

Sekitar sejam di Rumah Kita, IYL pun pamit menuju kediamannya. Pekik Kita Punggawa membahana, saat Ichsan menyalami satu persatu tim dan relawan. “Jaga soliditas. Insya Allah kita ketemu lagi,” tutupnya. (*)

 

Reporter: Abdillah
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda