Ibrah La Iman Batalkan Pre Order Buku Rasa Berikut Gantinya

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Jelang senja hari ini, bertempat di ruang tamu Rumah Kopi Sweetness. Ibrah La Iman menyampaikan pembatalan pre order buku Rasa, hal yang tak jatuh di bumi, dan tak pula jatuh di langit, tapi jatuh di hati, 14/2/2019.

Buku Rasa awalnya memang dicetak hanya sepasang sebagai hadiah pernikahan untuk sang istri pada 14 Januari 2019 lalu. Karena dorongan sahabat-sahabat dan netizen akhirnya Ibrah membuka pre order buku Rasa di awal Februari. Tapi setelah menimang niat awal adanya buku Rasa, dengan berat hati menyampaikan pembatalan pre order penjualannya.

“Mohon maaf sedalam-dalamnya saya haturkan kepada seluruh kakak-kakak dan sahabat-sahabat sekalian yang telah pre order buku Rasa. Niat hati awalnya bukan untuk memperjual belikan buku tersebut, walaupun terlanjur sudah berproses, yang tercetak saya niatkan hendak memberikannya sebagai hadiah,” jelas Ibrah La Iman.

“Sekali lagi maafkan saya, sebagai gantinya penerbit dirah menawarkan revisi terbaru dari buku The Spirit of Parepare/Sumange’ na Parepare untuk menjadi jembatan mendapatkan buku Rasa sebagai hadiah. Setiap pemesanan pembelian buku The Spirit of Parepare/Sumange’ na Parepare di bulan Februari 2019 ini akan mendapatkan bonus buku Rasa yang juga dicetak terbatas,” terang masyarakat biasa ber-ktp Parepare tersebut.

The Spirit of Parepare/Sumange’ na Parepare sendiri merupakan hasil riset perjalanan Ibrah La Iman selama tiga tahun (2014-2017) perihal semangat yang terus hidup di Kota Parepare. Diterbitkan perdana pada 17 Agustus 2017 silam sebagai wujud apresiasi kehidupan untuk seluruh masyarakat Parepare khususnya dan rakyat Indonesia umumnya yang pada masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang. (rls)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda