IAIN Parepare Gelar Pra Raker, Ini Tujuannya

Hj Musyarrafah Amin, Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Keuangan IAIN Parepare saat memberi sambutan. --jurnalis.iainparepare--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Pra Rapat Kerja (Raker) Program dan Anggaran Tahun 2021 di Hotel Bukit Kenari, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare, Kamis-Jumat (26-27 Desember 2019).

Kegiatan yang mengusung tema, “Terencana, Terukur dan Terbaik” tersebut dihadiri 76 peserta. Yakni utusan Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kabag, Ketua LPM, Sekretaris LP2M, Ketua LPM, Sekretaris LPM,  Prodi, Kepala Unit, Kepala Pusat, Kasubag, Kerumahtanggaan, Bendahara, Biro AUAK, dan Staf Rektor.

Kegiatan dibuka Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan. Ia menyampaikan bahwa Tahun 2021 Rencana Kerja Anggaran Kementerian dan Lembaga (RKAKL) Internal akan diberikan ke semua bidang agar semua kegiatan sesuai dengan kebutuhan dan aturan.

Selain itu, lanjut Ahmad, semua bidang harus melihat Satuan Biaya Internal (SBI) agar kegiatan sesuai kebutuhan.

“SBI sebagai bentuk kasih sayang kami agar semua selamat. Pada tahun 2021 Ketua-Ketua Lembaga, Kepala Unit, Fakultas akan diberikan anggaran yang cukup untuk mengelola lembaganya. Pada tahun 2020 anggaran IAIN Parepare sekira Rp63 miliar,” ungkap Rektor IAIN Parepare dikutip dari jurnalis.iainpare.ac.id.

Ahmad berharap agar kegiatan Pra Raker ini memberikan manfaat buat IAIN Parepare. “Sehingga kegiatan ini berasas efisiensi, efektivitas dan berbasis data,” ujar Ahmad.

Hadir dalam kegiatan pra raket dan memberi sambutan yakni Kepala Administrasi, Umum, Akademik dan Keuangan (AUAKIAIN Parepare, Hj Musyarrafah Amin. (*)

 

Sumber : jurnalis.iainpare.ac.id

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News