HUT Partai NasDem Ke-9, Ini Harapan Fraksi NasDem Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Tepat hari ini, Rabu (11/11/2020). Partai NasDem genap berusia 9 tahun. DPP, DPW hingga DPD merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai besutan Surya Paloh itu secara virtual. Tak terkecuali Fraksi NasDem Parepare.

Empat orang legislator NasDem Parepare yakni, Ketua Fraksi NasDem Parepare Yasser Latief, Tasming Hamid, Suyuti dan Asmawati mengikuti acara HUT Partainya itu via zoom.

Dimomen HUT itu, Fraksi NasDem Parepare melalui Ketua Fraksinya, Yasser Latief (YL) menyampaikan harapannya agar NasDem makin jaya dan akan terus memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.

“Partai NasDem kini genap 9 tahun. Dikesempatan ini, harapan kami kedepannya NasDem makin jaya dan terus memberikan kontribusi bagi bangsa utamanya kepada masyarakat,” ujar Yasser.

Anggota Komisi III DPRD Parepare itu menambahkan, HUT Partai NasDem Ke-9 itu mengusung tema ‘Nasdem Sayang Kamu’. “Tema tersebut tidak sekedar ucapan. Namun, sebagai bukti jika NasDem selalu hadir untuk kepentingan masyarakat. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini,” katanya.

Sementara, anggota Fraksi NasDem Parepare Tasming Hamid (TSM) menambahkan, moment HUT partai NasDem akan selalu menjadi semangat untuk berjuang. Perjuangan fraksi NasDem di DPRD, selalu berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Karena kami di DPRD, tentu perjuangan kita adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebab, kami ingin NasDem ini bisa hadir di hati masyarakat tentu dengan pembuktian kerja-kerja kami di DPRD.” jelas Wakil Ketua I DPRD Parepare itu.

Perjuangan Fraksi NasDem untuk memperjuangkan dan mengawal aspirasi warga di DPRD sudah kerap dibuktikan. Seperti, mendorong pemerintah agar mengalokasikan anggaran untuk memperbanyak bantuan selama pandemi Covid-19. Juga, meminta kelonggaran operasional bagi UMKM dan usaha warkop.

Juga, aspirasi warga dari komunitas seniman. Yang meminta agar live musik bisa diizinkan namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Serta, mengawal dugaan pungli terkait pajak Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dengan membuka posko pengaduan pungutan liar (Pungli) terkait pajak BPHTB.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News