HUT ke-60, Gubernur Sulsel Puji Capaian Pembangunan di Pinrang

HUT Pinrang

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah menjadi tamu kehormatan di puncak perayaan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke-60, Rabu 19 Februari 2020.

Kehadiran orang nomor satu di Sulsel itu disambut Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid dan Wakil Bupati Pinrang serta Ketua DPRD dan jajarannya.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menyambut baik perayaan tersebut. Bahkan di hadapan ribuan tamu undangan yang menghadiri acara itu, gubernur menyampaikan apresiasi sekaligus pujiannya atas sistem pemerintahan.

“Sistem pemerintahan seperti inilah yang sebenarnya diharapkan oleh masyarakat,” kata Prof Nurdin Abdullah disambut aplaus ribuan masyarakat.

Kehadiran gubernur di Bumi Lasinrang itu, sekaligus dimanfaatkan untuk meresmikan sejumlah proyek yang telah dibangun oleh pemerintah daerah.

Gubernur berharap, proyek-proyek tersebut nantinya dapat dimanfaatkan oleh pemerintah dan masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat Pinrang.

“Pak bupati, tolong pergunakan bangunan-bangunan ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Nurdin.

Sementara itu, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid berterima kasih atas kehadiran gubernur, Ketua DPRD Pinrang dan jajarannya, panitia serta seluruh jajaran Pemkab Pinrang dan masyarakat atas terlaksananya acara tersebut.

Tak sampai disitu di akhir kegiatan, dua tim yang mengisi acara HUT Pinrang ke-60, Polisi Cilik dan Sanggar Tari juga mendapatkan bantuan dana untuk kelanjutan kegiatan mereka. (*)

Reporter : Fauzan Mahmud
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News