HUT Bhayangkara ke-74, Polres Polman “Banjir” Karangan Bunga

Karangan bunga
Jejeran karangan bunga ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-74 di Halaman Kantor Polres Polman.

POLEWALI MANDAR, PIJARNEWS.COM — Puluhan karangan bunga ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 “membanjiri” halaman depan Markas Polres Polman, Sulawesi Barat, Rabu (1/7/2020).

Demikian pula di samping hingga di belakang Mapolres Polman penuh karangan bunga. Banjirinya karangan bunga tersebut merupakan bentuk apresiasi dan dorongan masyarakat serta unsur dari berbagai pihak di Kabupaten Polman.

Puluhan karangan bunga yang tertata berjajar rapi indah menghiasi area halaman depan, samping hingga belakang Mapolres Polman tersebut datang dari berbagai instansi. Diantaranya instansi Pemkab Polman, Forkopimda, Perusahaan, Ormas, Perbankan, serta berbagai elemen masyarakat.

Kapolres Polewali Mandar AKBP Ardi Sutriono mengungkapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri.

“Bahkan bukan hanya satu atau dua tetapi ada puluhan karangan bunga terpampang berderet menghiasi area Mapolres Polman,” ujar Ardi.

Menurutnya, fenomena tersebut sebagai bentuk solidaritas atas kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Ini adalah salah satu bentuk solidaritas dan apresiasi antar instansi serta kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Polri,” katanya.

Ia berharap hal itu bisa menjadi motivasi anggota Polri untuk bisa semakin berjaya dan dicintai masyarakat.

“Semoga doa dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri agar Polri semakin berjaya, sukses dan dipercaya serta dicintai masyarakat,” harap Kapolres Polman.(rls)

Reporter : Hamdan 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News