HSL Keluar, Inilah Komposisi Baru Pengurus Nasdem Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Partai Nasdem Parepare terus bersiap dan berbenah jelang kontestasi politik 2018. Nasdem Parepare telah mengirim komposisi baru kepengurusan, usai beberapa perubahan mendasar pada struktur partai.

Ketua Nasdem Parepare tetap dipercayakan kepada Faisal Andi Sapada (FAS) yang juga wakil walikota Parepare. FAS ditunjuk sepeninggal almarhum Zain Katoe. Sementara sekertaris dijabat legislator Nasdem, Heri Ahmadi. Perubahan besar terjadi diposisi bendahara dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu.

“Syamsul Latanro mundur sebagai bendahara, karena beliau tidak bersedia mengembang amanah tersebut. Memang sebelumnya belum ada SK. Apalagi dia bilang ingin fokus dipekerjaannya,” jelas sekertaris Nasdem Parepare, Heri Ahmadi, Kamis 6/4.

Padahal, Rusdi Masse sendiri yang meminta Syamsul Latanro mengisi jabatan tersebut, bersama dengan penunjukan almarhum ZK sebagai Ketua.

“Posisi bendahara akan diisi oleh Carlos Husain, sementara Ketua Bappilu akan diemban oleh pak Tahang Adam. Jika semua sudah fix, semoga dalam waktu dekat kita bisa gelar pelantikan,” tandas Heri. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda