Hotel Kenari Parepare Tempat Favorit Widya Wisata Poltek Pariwisata Negeri Makassar

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Karena dianggap pelayanan yang diterapkan oleh manajemen Kenari Hotel & Resto Parepare dianggap baik, maka civitas Politeknik (Poltek) Pariwisata Negeri Makassar memilih hotel ini sebagai tempat pelaksanaan widya wisata yang setiap tahunnya digelar oleh kampus tersebut.

Kedatangan 640 mahasiswa Poltek Pariwisata Negeri Makassar di Kenari Hotel & Resto ini adalah kesekian kalinya dan menjadikan Kenari Hotel & Resto sebagai rekomendasi hotel untuk beristirahat, makan, dan menginap.

“Hotel Kenari memang sudah jadi langganan kampus ini setiap tahunnya,” kata Riyaldi, tour leader widia wisata Poltek Pariwisata Negeri Makassar, Jumat (29/3/2019).

Sementara itu, Manager Incharge Kenari Hotel & Resto Parepare, Hasan Basri mengaku berterimakasih atas kepercayaan Poltek Pariwisata Negeri Makassar menjadikan Hotel Kenari sebagai tempat pelaksanaan widya wisata. “Ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami, karena masih mempercayakan pelayanan Hotel Kenari sebagai tempat widya wisata atau kunjungan studi dalam rangka menambah ilmu pengetahuan tentang manejemen hotel,” ujar Hasan. 

Menurutnya, setiap tahun mahasiswa dari Poltek Pariwisata Negeri Makassar memang sudah menjadi langganan Hotel Kenari. “Setiap melintas di Kota Parepare mereka transit untuk istirahat dan makan siang, setelah itu kembali melanjutkan perjalanan wisatanya ke Tanah Toraja,” urai Hasan. (*)

Reporter : Amiruddin Pujo
Editor : Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda