Hotel Bukit Kenari Parepare Berikan Diskon 40% untuk Musafir

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Hotel Bukit Kenari merupakan salah satu hotel terbaik di Kota Parepare yang memiliki restoran dan kolam renang. Hotel Bukit Kenari yang berada di jalan Jendral Sudirman No. 65 Kota Parepare sangat dekat dengan kantor Wali Kota Parepare (Balai Kota), SKPD/OPD, RSUD Type B Andi Makkasau, Imigrasi dan instansi pemerintahan lainnya.

Hotel Bukit Kenari menyuguhkan konsep nuansa alami. Dari hotel ini pengunjung dimanjakan dengan keindahan hamparan laut serta pemandangan suasana Kota Parepare yang dipercayai lebih indah dari Montecarlo. Selain itu wisatawan mancanegara menjadikan hotel ini sebagai rekomendasi utama bila transit atau stay di Kota Parepare.

Hotel Bukit Kenari terus menerus berinovasi dan memberikan kemudahan-kemudahan kepada pelanggannya. Termasuk pada tanggal 9 Juli 2018 mulai berlaku diskon 40% untuk musafir. Tamu yang kemalaman dalam perjalanan dari Kota Mamuju, Palopo, Toraja atau dari daerah-daerah lainnya yang hendak menuju Kota Makassar atau sebaliknya.

“Promo ini berlangsung hingga 30 Desember 2018, dimulai dari Senin 9 Juli 2018. Promo ini kami berlakukan untuk membantu tamu yang butuh penginapan pada saat tengah malam atau dini hari. Jadi kami berikan diskon 40% (tidak termasuk sarapan) bagi tamu yang check in pukul 00.00 (tengah malam) dan waktu check out pukul 07.00 pagi,” jelas Hasan Basri, Manager Pelaksana Hotel Bukit Kenari.

Syarat dan ketentuan promo ini sendiri sangat mudah cukup reservasi pada waktu yang telah ditetapkan oleh pengelolah, yakni check in pukul 00.00 (tengah malam) dan waktu check out pukul 07.00 pagi. Pengelolah tidak menerima reservasi lebih awal sebelum waktu yang telah ditetapkan tersebut. Selain itu tentunya menyesuaikan dengan allotment (ketersedian) kamar hotel. Untuk kemudahan informasi dan reservasi pada Hotel Bukit Kenari dapat menghubungi 0421-22333 / 0421-21886 atau 082315438899. (adv)

Editor: @ibrahlaiman

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda