HIPMA Bungku Barat Raih Juara 1 Ganda Putri Bulu Tangkis Kota Palu

 

Jihan Oktafiani dan Musdalifa Weda, peraih  Juara I  di turnamen bulu tangkis se-Kota Palu

PALU, PIJARNEWS.COM–Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Bungku Barat berhasil meraih Juara I  di turnamen bulu tangkis se-Kota Palu. HIPMA yang diwakili oleh dua putri asal Bungku Barat kabupaten Morowali yaitu Jihan Oktafiani dan Musdalifah Weda, Selasa (10/12/2019).

Alwi, Pelatih Tim HIPPMA Bungku Barat berharap adik-adik yang mewakili Lembaga Paguyuban HIPMA dan berhasil meraih prestasi Juara satu 1 Ganda Putri diajang Piala Paguyuban se-Kota Palu Lalambate Cup 1 agar tetap semangat, dan bisa mempertahankan prestasinya di ajang kejuaraan lainnya.

“Bisa menjadi tolok ukur agar lebih semangat lagi latihannya dan kembangkan bakatnya, demi meraih prestasi di kejuaraan berikutnya.  Tidak hanya membawa nama paguyuban tetapi bisa mewakili nama daerah baik di tingkat provinsi maupun nasional, bahkan tingkatan internasional,” ujarnya kepada Pijarnews lewat rilisnya, Kamis (12/12/2019).

Oleh karena itu, untuk kawan-kawan lain secara umum bisa menjadikan motivasi, agar mengenal bakat diri masing-masing dan mengembangkannya hingga meraih prestasi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Luwu Timur (IPPMK LUTIM ) Kota Palu Sulawesi Tengah itu bertajuk “Melalui Olahraga Kita Bangun Silaturahmi Dengan Menjunjung Tinggi Sportivitas Antar Paguyuban se-Kota Palu”.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari di Lapangan RSUD Madani Mamboro dan diikuti oleh paguyuban yang ada di Kota Palu, di antaranya, IKAMASERA, IMATALOPI, HIPPMA BB, PPMID, IPPMD, IPMIL RAYA PALU, PERPIT, IKMAWA SUL-TENG, LMS SUL-TENG, KPMP CAB. PALU, IPPMASI, HPPM MATENG, LPM TIKKE, IPMI BONE, IKA PM WP, IPM WALMAS, IPMAL dan HIPPMAS.

Didit Ardian, Ketua IPPMK Lutim mengatakan bahwa kegiatan ini digelar guna menjalin silaturahmi antar seluruh paguyuban yang ada di Kota Palu.

“Yang mana kita tahu bahwa di kalangan pemudalah rentan terjadi konflik,” ujarnya.

Dia berharap ada Lalambate Cup 2 yang lebih baik dan besar yang dihadiri Bupati Luwu Timur untuk membuka kegiatan tersebut.

“Semoga ke depan teman-teman paguyuban yang berpartisipasi dalam kegiatan ini bisa bekerja sama dalam kegiatan kegiatan yang positif,” katanya.

Berikut deretan pemenang turnamen tersebut, di Ganda Putra PPMID (Juara 1) PERPIT (Juara 2) dan LPM TIKKE (Juara 3) serta LMS Sulteng  (Juara 4).

Dari Ganda Putri HIPPMA BB (Juara 1), IKA PM-WP (Juara 2) dan IMATALOPI (Juara 3) serta IPM WALMAS (Juara 4). (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda