Hipermata Unismuh Gelar Pelantikan Pengurus Dirangkai Bukber

 

TAKALAR, PIJARNEWS.COM–Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) Komisariat Unismuh Makassar periode 2019-2020 menggelar acara pelantikan dan buka puasa bersama alumni Hipermata di gedung PKK, Sabtu, 25 Mei 2019 lalu.

Acara diawali pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan pembacaan ayat suci Alquran. Selanjutnya sambutan Wakil Bupati Takalar, Ahmad Se’re sekaligus membuka acara secara resmi.

Dalam sambutannya, Ahmad Se’re bangga dengan Hipermata dan berharap semakin banyak melahirkan generasi yang peduli dengan daerahnya.

Setelah dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Takalar, dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan pengurus Hipermata Komisariat Unismuh Makassar periode 2019-2020, pengambilan sumpah jabatan, penanda tanganan berita acara serah terima jabatan, serta pelantikan yang ditandai dengan penyematan jas dan lencana, serta sambutan-sambutan.

Selain dihadiri Wakil Bupati Takalar, kegiatan ini juga dihadiri Dewan Senior Hipermata, Komisariat sejajaran dan lembaga-lembaga yang ada di kabupaten Takalar dan Kota Makassar.

Ketua Hipermata Komisariat Unismuh Makassar Nur Alim Syarif mengucapkan terimakasih kepada seluruh audiens yang hadir. “Kepada bapak Wakil Bupati Takalar, dewan senior, rekan-rekan senior yang telah demisioner atas pengalaman dan bimbingannya selama ini dan selamat bekerja untuk seluruh teman-teman yang telah dilantik pada hari ini. Semoga ke depannya Hipermata Komisariat Unismuh jauh lebih baik,” tutupnya. (*)

Citizen Report: Nur Alim Syarief
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News