Hindari Truk, Mobil Staf DPRD Sulsel Lakalantas di Parepare

 

PAREPARE, PIJARNEWS.COM–Rombongan kunjungan kerja yang dilakukan Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengalami kecelakaan di Lumpu’e poros Jalan masuk Parepare, Selasa siang, 2 Juli 2019.

Dalam kecelakaan tersebut, tiga staf DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang berada dalam mobil tersebut mengalami luka masing-masing Muhammad Atim, Imelda dan Darsuki serta seorang sopir.

Muhammad Atim mengalami luka dalam akibat benturan, sementara Imelda mengalami luka di bagian jidat dan bibir. Adapun Darsuki sementara ini mengalami cedera berat di bagian tangan sebelah kiri dan supir patah bahu kiri.

Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Kadir Halid yang dikonfirmasi membenarkan insiden itu. Diceritakannya, ada lima mobil yang berangkat ke Parepare. Namun, mobil rombongan staf DPRD yang alami kecelakaan.

“Mereka bermaksud menghindari truk yang tiba-tiba menyalip dari arah berlawanan. Dan di sini mobil ini membentur tiang listrik sehingga kecelakaan terjadi,” jelasnya kepada pijarnews.com

Seperti diketahui rombongan Komisi E yang dipimpin oleh HA Kadir Halid bersama wakil ketua Abdul Rajab dan anggota Andi Tenri Sose, Fajriati AS, Wawan Mattaliu, Muhammad Jafar Sodding, Rusdi Kasman , Andi Muhammad Irfan AB serta legislator PKB, Wahyudi AB Kessa.

Korban kecelakaan langsung dibawa ke rumah sakit umum Andi Makkasau Kota Parepare untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, salah satu staf atas nama Muhammad Atim dan sopir akan dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin malam ini.

Adapun kendaraan yang digunakan yakni Toyota Innova dengan nomor polisi DD 302 AN juga mengalami kerusakan pada bagian kiri.

Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel, M Rajab membenarkan kejadian tersebut. “Iya kami masih di Rumah Sakit Andi Makkasau,”ujar Rajab yang juga legislator Nasdem Sulsel ini. (*)

Sumber: ujung jari.com
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda