Himagrotek Unasman Tuan Rumah FKK Himagri KTW V

Unasman

POLMAN, PIJARNEWS.COM — Forum Komunikasi dan Kerjasama Himpunan Mahasiswa Agronomi Indonesia (FKK-HIMGRI) KTW V menggelar pertemuan wilayah selama empat hari di aula Prof KH Sahabuddin, Kampus Unasman, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Ketua Himpunan Mahasiswa Agro Teknologi Unasman ( Himagrotek) Muhammad Iqbal, mengatakan kegiatan pertemuan itu rutin dilakukan setiap dua tahun sekali. Dua tahun sebelumnya diselenggarakan di Universitas Hasanuddin Makassar.

“Kegiatan ini rutin dilakukan, dua tahun kemarin kampus Unhas yang tuan rumah. Kali ini, Kampus Unasman yang dipercaya menjadi penyelenggara,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia merinci peserta pertemuan wilayah itu, yakni Unhas, Umma, UNG, Unibos, UMI dan UIM.

Sementara itu, Rektor Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) Chuduriah Sahabuddin dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan FKK Himagri KTW dalam hal ini Himagrotek Unasman selaku tuan rumah kegiatan.

“Saya selaku rektor mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan anak-anak ku dari Himagrotek Unasman dan saya juga menitip pesan kepada anak-anakku Himagrotek untuk menjadi penyelenggara yang baik,” ucapnya saat ditemui usai membuka kegiatan ini, Senin (21/12/2020).

Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat mempererat silatuhim dan saling mendukung sesama kampus di Indonesia khususnya di wilayah V.

Hal senada juga diungkapkan, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Polman, Sukirman Saleh. Ia juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kampus Unasman dan berharap kegiatan tersebut berjalan lancar.

“Saya selaku pemerintah kabupaten, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa Unasman. Saya juga berharap Unasman terus menjadi mitra Pemkab Polman khususnya dalam sektor pertanian,” harapnya. (rmy/thr)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News