Hendak Memetik Terong, Warga Pinrang Temukan Mayat

PINRANG, PIJARNEWS.COM–La Sabbi (50 th), RK 3, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Pinrang, ditemukan dalam kondisi meninggal di belakang salah rumah salah seorang warga di jl. Lamaccanning RK. 3 Kel. Pekkabata Kec. Duampanua, Selasa (25/8/2020).

Memperoleh informasi, piket Sat Reskrim Polres Pinrang bersama Unit Inafis dan Unit Reskrim, Polsek Duampanua langsung ke tempat kejadian.

Saat ditemukan, kondisi mayat sulit diidentifikasi karena sudah terjadi pembusukan dan berulat, wajah sudah tidak dikenali.

Penemuan jasad itu bermula, saat dua orang warga, masing-masing Bugi Pratiwi dan Fauziah hendak memetik terong di belakang rumah korban, saat itulah keduanya melihat sesosok tubuh, dan ternyata sudah dalam ke adaan meninggal.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Darma Negara menjelaskan, saksi terakhir melihat korban pada kamis (20/8/2020), dan pada jumat malam saksi sempat mencari korban, namun tidak ketemu.

“Menurut Saksi, Korban tinggal sendiri di rumahnya dan pada tangan kanan korban ada kelainan dan tidak berfungsi secara normal,” katanya.

Dugaan sementara, korban meninggal akibat terjatuh dari lantai rumah panggungnya saat hendak mandi pada Jumat sore. Sementara pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi.

Reporter: Fauzan Mahmud

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News